Inspeksi Pengurugan di PPP Morodemak

 

inspektur jend kkpVisitmodem – Inspektur Jenderal  Kementerian Kelautan dan Perikanan, yang di wakili oleh Staff, Ana Damayanti, A.Pi, MM  melakukan Inspeksi Pengurugan  yang sedang di lakukan di Pelabuhan Perikanan Pantai Morodemak, Rabu, 12/11/2014.

Pengurugan sudah hampir 90 persen selesai. Pengurugan  bertujuan untuk mengatasi Rob di Pelabuhan Perikanan Pantai Morodemak serta area lokasi tersebut ke depan  akan di bangun sentra produksi perikanan. Beliau juga di dampingi oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Demak, Ir. Hari Adi Susilo.

Kepala Pelabuhan Perikanan Pantai Morodemak, Husni, SE,M.Pi menyambut baik kunjungan tersebut. “ Kami berharap pengurugan ini menjadikan nelayan semakin sejahtera karena ke depan lokasi ini akan di bangun sentra pengolah, sehingga hasil tangkapan nelayan akan segera langsung di olah” Ujar beliau.

Bupati Demak, HM Dachirin Said, SH., M.Si juga menyambut baik kunjungan ini, serta bersama-sama meninjau lokasi pengurugan serta beberapa fasilitas yang ada di Pelabuhan Perikanan Pantai Morodemak. Dalam meninjau gedung Cool Storage Bupati menyayangkan gedung ini yang mangkrak karena tidak di kelola dengan baik. Dia berharap gedung ini nantinya untuk di kelola dengan baik sehingga mampu menjadikan peningkatan Pendapatan Asli Daerah.

Tinggalkan komentar